Contoh Kerajinan Dari Akrilik Yang Mudah Ditiru

Contoh Kerajinan Dari Akrilik Yang Mudah Ditiru

Bagi yang sudah luar biasa di pantai, tidak asing lagi dengan benda-benda yang terbuat dari berbagai macam kerajinan tangan yang memiliki nilai jual. Di tangan orang-orang kreatif di atas adalah bahan dasar untuk membuat karya seni yang baik yang berhubungan dengan hal-hal kecil hingga hal-hal besar.

 

Hampir semua simpai, terutama toko besar, harus dipasang di bagian atas atau beberapa sudut yang terpasang. Bagi yang belum tahu di atas bisa melihat kaca seperti itu di atas tapi tidak mudah dan juga ada berbagai macam warna yang menarik.

Industri kreatif menggunakan benda ini sebagai bahan dasar ketika membuat karya seperti kotak neon perusahaan, huruf timbul dan banyak hal lain yang dapat dibuat dari bahan dasar ini.

 

Contoh Kerjinan Dari akrilik yang mudah ditiru

 

Toko yang bisa Anda temukan di toko bahan yang menjual bahan akrilik sebenarnya masih memiliki sambungan bahan bangunan yang bisa digunakan sebagai pengganti kaca, atau atap transparan.

 

Namun menariknya, banyak kerajinan yang diolah menjadi seni dari bahan dasar akrilik atau diatasnya. Tentu tidak kalah menarik bahkan harganya pun cukup mahal. di bawah ini adalah beberapa hal di atas yang bisa Anda tiru:

 

  1. Buat Kotak Neon dari Akrilik

Yang belum tahu neon box di masyarakat pasti sudah tahu yang satu ini. Jika kita melihat warung-warung modern seperti Indomaret atau Alfamaret di halaman, biasanya dipajang dengan papan nama yang di dalamnya terdapat lampu atau penerangan. Nah, pembuatan papan nama ini menggunakan bahan dasar di atas bukit.

 

  1. Buat Nomor Kendaraan

Jika Anda pernah melihat plat nomor kendaraan roda empat atau roda dua yang live di malam hari atau biasanya ditambah dengan fitur lampu biru. sebagian besar dibuat dengan bahan-bahan di atas. Jika kita kreatif, ini bisa dicontoh dan menjadi peluang bisnis baru dalam bisnis Anda sebagai kerajinan akrilik. 

 

Atau mungkin sebagian dari Anda pernah melihat kendaraan bermotor atau mobil yang terkena cahaya seolah-olah terkena cahaya. Bahan dasar pembuatan lampu plat nomor kendaraan ini menggunakan pantai yang telah ditambahkan beberapa stiker untuk memantulkan cahaya.

 

  1. Membuat Huruf Timbul

Huruf yang muncul seperti papan nama toko, namun bentuk yang ditonjolkan adalah huruf atau logo yang tampil dan hidup seperti neon box. Banyak ditemukan di toko-toko besar atau tempat servis yang memang memiliki merek terkenal.

 

  1. Plakat Akrilik

Plakat akrilik ini banyak digunakan sebagai penghargaan untuk souvenir sebagai pemenang kontes atau custom. Bahkan dapat diberikan sebagai predikat bagi siswa atau guru yang memiliki kriteria tertentu. Tentu teman-teman pernah melihat bentuk plakat yang bentuknya seperti kaca bening dengan berbagai ketebalan.

 

Proses pembuatannya menggunakan bahan Akrilik bening yang di transfer menggunakan gambar sehingga terlihat lebih elegan setelah dipasang di pantai.

 

  1. Medali Akrilik

Medali atau kalung ini biasanya digunakan pada saat wisuda, baik di tingkat sarjana maupun sekolah, penggunaan medali ini banyak menggunakan bahan dasar di dunia. Untuk kerajinan ini biasanya menampilkan logo atau tulisan sekolah atau universitas tertentu.

 

  1. Kotak bahan laut

Dahulu kotak amal terbuat dari bahan yang bening, biasanya terbuat dari bahan-bahan di atas karena bahan tersebut tidak mudah pecah seperti kaca, sehingga banyak orang menggunakannya sebagai kotak amal atau kotak tisu, atau kotak pesan dan kesan konsumen. Dengan menggunakan bahan-bahan di atas, kita bisa membuat kotak kostum sesuai dengan kebutuhan kita.

 

  1. Tampilan produk

Display adalah suatu bentuk material di atas laut yang ditujukan untuk pemasangan atau penempatan produk seperti tempat kartu kredit, tempat lipstik, tempat jam tangan dan masih banyak produk custom display lainnya.

 

  1. Akuarium

Pernah melihat akuarium dengan bentuk yang jelas. nah disini banyak sekali pantai yang dijadikan sebagai bahan dasar aquarium. dengan menggunakan gergaji ini aquarium tidak mudah pecah dan retak walaupun tampilannya sama. Biasanya Akrilik menjadi pilihan utama sebagai bahan dasar pembuatan aquarium ini.

©2022. Pabrik Display. All Rights Reserved.

Scroll to Top