Pabrik Display

Ide Display Ritel 2023

Ide Display Ritel 2023 menjadi inovasi dan kreativitas bertemu untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang revolusioner. Ide-ide canggih dalam tata letak toko, signage interaktif, dan teknologi display yang mengagumkan sedang mengubah wajah ritel secara menyeluruh. Sebagai konsumen memasuki toko-toko, mereka tidak hanya diundang untuk berbelanja, tetapi juga untuk terlibat dalam perjalanan yang lebih mendalam.

5 ide display ritel 2023

Søstrene Grene, Jalan Lapangan Tottenham

Perusahaan peralatan rumah tangga asal Denmark, Søstrene Grene, merayakan pembukaan toko barunya pada 1 Desember dengan mengadakan pesta Natal istimewa dan memberikan hadiah kepada 150 pelanggan pertama yang datang.

Tema utama toko ini adalah “hygge,” sebuah kata dalam bahasa Denmark yang menggambarkan suasana kenyamanan dan kehangatan. Hal ini tercermin dalam berbagai produk merek Skandinavia yang dijual, termasuk peralatan rumah tangga, perabotan, mainan anak-anak, dan banyak lagi. Toko ini menjadi yang pertama di Inggris yang memperkenalkan konsep baru, yaitu “ruang pengalaman,” yang akan menampilkan tampilan musiman yang berbeda sepanjang tahun. Saat ini, ruang pengalaman tersebut menampilkan dekorasi Natal, pengisi stoking, dan berbagai hadiah perayaan lainnya.

Peluncuran toko ini akan dimeriahkan dengan makanan, minuman, kehadiran Sinterklas, dan pertunjukan langsung dari penyanyi dan musisi.

Yamaha Music, Soho

Merek musik digital Yamaha baru-baru ini melakukan pembaruan besar pada toko mereka di London pada bulan ini. Dalam pembaruan ini, toko tersebut mengusung empat tema utama: Mengundang, Menginspirasi, Mengalami, dan Berulang, dengan tujuan berinteraksi dengan pelanggan pada berbagai tingkat. Kini, toko ini menawarkan pilihan piano dan gitar digital terbesar di Eropa.

Lantai dasar dirancang untuk musisi pemula, menampilkan instrumen dan pengalaman seperti piano digital dan bilik uji instrumen. Selain itu, disediakan ruang acara untuk staf Yamaha memberikan pelajaran, dan area permainan untuk menguji peralatan AV. Di lantai basement, The Guitar Lab memberikan layanan servis dan penyetelan gitar, serta menampilkan tampilan gitar retro Yamaha. Ada juga studio konten di sana, di mana pelanggan dapat membuat video atau foto dari pengalaman mereka. Terakhir, lantai pertama menampung 30 piano akustik dalam ruang berdesain klasik.

See also  Harga Neon Box Akrilik 1 Sisi, Biaya Terjangkau Hasil Maksimal

Toko ini juga menjadi markas untuk inisiatif terbaru dari Yamaha – Yamaha Music ID. Anggota yang terdaftar dapat melakukan check-in saat mereka datang untuk mengakses manfaat khusus, seperti hadiah eksklusif, pelajaran musik, dan banyak lagi.

Reiwatakiya, Jalan Molton Selatan

Merek kecantikan Jepang, Reiwatakiya, baru-baru ini memperkenalkan toko andalannya yang terletak dekat Bond Street.

Toko ini akan menyajikan beragam produk dari katalog lengkap merek tersebut, yang mencakup lebih dari 8.000 item, mulai dari kebutuhan kecantikan sehari-hari hingga produk mewah. Beberapa item akan menjadi eksklusif untuk lokasi ini.

Para pelanggan yang mengunjungi toko juga akan mendapatkan akses ke saran kecantikan yang disesuaikan dengan produk yang tersedia. Peluncuran toko ini dirayakan dengan berbagai penawaran spesial.

HMV, Jalan Oxford

Ide Display Ritel 2023 selanjutnya adalah HMV, pengecer musik, telah kembali ke tempat bersejarahnya di Oxford Street dengan fokus pada penggemar musik dan komunitas. Mereka berharap menjadi pusat musik di London dan menyediakan lebih dari 20.000 piringan hitam dan CD, serta lebih dari 8.000 blu-ray dan DVD, bersama dengan berbagai produk lainnya.

Toko ini bertujuan untuk menjadi tempat hiburan bagi artis terkenal dan juga bagi mereka yang sedang naik daun. HMV merencanakan program Live & Lokal di mana band dan penyanyi lokal dapat tampil di tempat yang sama dengan artis terkenal. Mereka juga menggelar kompetisi Natal di mana pelanggan memiliki kesempatan memenangkan kredit toko senilai £2.000.

Lush, Covent Garden

Covent Garden sekarang menjadi saksi kembalinya Lush, perusahaan kosmetik buatan tangan, dengan membuka toko sementara baru. Ini terjadi sebelum Lush Spa baru dibuka di lokasi yang sama pada tahun 2024.

See also  Akrilik Neon Box Tahan Panas, Kualitas yang Tahan Lama

Di toko ini, mereka mengadakan acara khusus sore hari di mana pelanggan dapat membuat produk Lush mereka sendiri, dan 100 pelanggan pertama berkesempatan menerima hadiah gratis. Lush juga memperkenalkan Bath Bot baru, sebuah perangkat speaker dan lampu yang dirancang khusus untuk menemani kamar mandi dengan bentuk yang mirip bath bomb.

Kesimpulan

Ritel telah menjadi panggung bagi kreasi, interaksi, dan pengalaman yang mendalam. Ide Display Ritel 2023 bukan hanya tentang membeli dan menjual, tetapi juga tentang menyampaikan narasi yang tak terlupakan. Dengan teknologi yang terus berkembang dan ide-ide yang semakin kreatif, ritel telah mengalami transformasi menjadi lebih dari sekadar tempat transaksi. Untuk informasi lebih lanjut, hanya di Pabrik Display.

0 thoughts on “Ide Display Ritel 2023”

  1. Pingback: Menu Restoran Cepat Saji : Tingkatkan Pengalaman Pelanggan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

wa
Scroll to Top