Pabrik Display

Mengetahui Tentang Bentuk Neon Box Dan Ide Desain

Mengetahui Tentang Bentuk Neon Box Dan Ide Desain– Media neon box sangat familiar bagi konsumen, baik di luar ruangan, di pinggir jalan, di depan toko, kantor, restoran atau kafe atau di dalam ruangan seperti konveyor di bandara, di atas toko atau restoran di mall.

Bentuk Neon Box
Bentuk Neon Box

Estetika desain dan Bentuk Neon Box yang kemudian diterapkan pada penggunaan material neon box sangat penting karena akan berpengaruh pada keawetan media.

Bentuk Neon Box

Neon Box Galvanis

Misalnya untuk penggunaan di luar ruangan, penggunaan material yang memiliki daya tahan yang baik seperti profil galvanis, stainless dan alumunium menjadi pilihan terbaik mengingat ketiga material tersebut paling kuat terhadap cuaca.

Penerapannya pada desain dan bentuk juga relatif lebih mudah karena kekakuan material dan penyambungan material menggunakan solder atau las relatif lebih kuat dan tahan terhadap cuaca. Untuk penggunaan di dalam ruangan bahan yang paling direkomendasikan adalah bahan akrilik karena terlihat lebih mewah jika dipadukan dengan warna stiker vinyl.

Faktor penyambungan dan proses pembentukan neon box jenis ini sangat penting karena iklan jenis ini biasanya sangat dekat di mata konsumen. Penggunaan mesin laser cutting dan proses pemanasan bahan akrilik agar bisa dibentuk sesuai desain yang diinginkan membutuhkan tangan-tangan berpengalaman untuk mengerjakannya agar presisi dan detail neon box bagus.

Bentuk dan desain neon box saat ini berkembang sangat pesat mengikuti keinginan konsumennya. Berbeda dengan sebelumnya dimana neon box hanya berbentuk kotak dengan menggunakan panel alumunium yang sudah jadi kemudian dipotong sesuai ukuran yang diinginkan. Saat ini bentuk dan desain neon box sangat bervariasi dari bentuk bulat sempurna hingga bentuk tidak beraturan mengikuti keinginan konsumen.

Oleh karena itu, pengerjaannya memerlukan keterampilan tenaga yang berpengalaman dalam proses pembentukan dan penyambungan menggunakan alat-alat canggih seperti pemotongan las, pengerjaan desain gambar yang ditampilkan.

Juga menjadi perhatian khusus karena menggunakan tenaga yang berpengalaman dalam desain yang akan disulap menjadi media cutting sticker dan flexy backlight dengan berbagai material berkualitas dari Jerman, Korea hingga China.

Neon Box Bentuk Teplon

hal ini tentunya sangat mempengaruhi kualitas ketajaman warna, keawetan bahan dan tentunya mempengaruhi harga. Serta 3 faktor penentu yaitu harga, kualitas dan waktu pengerjaan harus menjadi perhatian konsumen dalam menentukan pembuatnya.

Jenis Neon Box

Berikut jenis-jenis neon box yang perlu Anda ketahui:

Datar

Jenis neon box ini berbentuk media datar seperti stiker, triplek, dan lain-lain. Jenis neon box ini bisa dibuat dengan tampilan dua arah. Dengan begitu, akan lebih efisien untuk digunakan.

Visual 3D

Jenis neon box ini hampir sama dengan jenis flat. Perbedaannya hanya terletak pada media yang digunakan yaitu bahan keras seperti alumunium, neon box akrilik, dan lain-lain. Alasan mengapa neon box jenis ini sangat membutuhkan bahan yang keras adalah huruf timbul yang ditempelkan pada medianya.

Jenis neon box ini biasanya hanya memiliki pandangan satu arah. Neon box merupakan platform yang banyak diminati oleh para pemilik usaha karena terbukti mampu menyampaikan pesan melalui iklan visual.

Kelebihan Menggunakan Neon Box

Menggunakan papan neon box juga memiliki kelebihan tersendiri. Dibandingkan dengan menggunakan signage konvensional, neon box bahkan bisa menciptakan branding untuk tempat usaha Anda. Berikut adalah beberapa keuntungan neon box:

Tampil Lebih Mencolok

Tampilan neon box akan membuat tempat Anda lebih menonjol. Tentu hal ini akan menarik perhatian dan memudahkan siapa saja untuk melihat papan nama tersebut. Anda bisa menggunakan papan jenis ini untuk membuat kesan lebih menarik. Pelanggan akan dengan mudah mengingat tempat Anda.

Mudah Digunakan sebagai Panduan

Selain menarik perhatian, neon box juga bisa menjadi panduan. Orang juga akan mudah menemukannya sebagai standar jalan karena cahaya dari neon box yang terang. Penggunaan neon box ini memang cocok, terutama untuk tempat-tempat yang berada di pinggir jalan sehingga menjadi lebih strategis.

Baca juga : Harga Pembuatan Huruf Timbul Dan Logo Perusahaan

Kesan Modern dan Minimalis

Neon box akan memberikan kesan modern dan nuansa minimalis. Jenis signage ini memang bervariasi. Ada baiknya Anda memilih warna nyala api yang terang dan sesuai dengan jenis tempat usaha Anda. Warna cerah seperti kuning cocok untuk memberikan kesan elegan. Harga neon box juga terjangkau sehingga Anda tetap bisa memilih dari papan konvensional.

Demikian penjelasan dari saya tentangMengetahui Tentang Bentuk Neon Box Dan Ide Desain semoga bermanfaat, terimakasih.

0 thoughts on “Mengetahui Tentang Bentuk Neon Box Dan Ide Desain”

  1. Pingback: Tahapan Pembuatan Neon Box Akrilik Agar Terlihat Bagus - Pabrik Display

  2. Pingback: Cara Tepat Mempromosikan Produk Melalui Reklame - Pabrik Display

  3. Pingback: Jasa Neon Box Custom Terpercaya dan Terjangkau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top