Pabrik Display

Neon Box Drive Thru

Neon Box Drive Thru ini telah menciptakan sensasi dalam industri QSR. Layar digital ini dipasang di berbagai tempat drive-thru, mengubah paradigma cara layanan makanan bisnis berinteraksi dengan pelanggan dan menyajikan menu.

Dengan mengintegrasikan elemen visual yang menarik, pembaruan informasi real-time, dan antarmuka yang mudah dipahami seperti pemesanan interaktif, dukungan audio, dan lainnya, titik kontak digital ini menciptakan pengalaman yang mendalam dan memberikan kenyamanan bagi pelanggan.

5 Alasan Kenapa Neon Box Drive Thru Berkembang Pesat

Hasil survei menunjukkan bahwa di Amerika Serikat saja, terdapat lebih dari 200.000 layanan drive-thru yang beroperasi. Pasar ini memiliki nilai miliaran dolar, dan faktor kecepatan layanan menjadi kunci dalam menjadikan pengalaman drive-thru menarik bagi pelanggan. Dengan kata lain, teknologi seperti papan menu digital memiliki dampak positif terhadap keuntungan bisnis.

Berikut adalah beberapa keuntungan utama penggunaan papan menu digital drive-thru dalam bisnis QSR:

Grafis Berkualitas Tinggi

Sebab papan menu drive-thru ditempatkan di luar, penting untuk memastikan bahwa gambar dan video menu memiliki kualitas tinggi untuk menarik perhatian pelanggan dan mendorong mereka untuk melakukan pembelian.

Menghadirkan gambar item menu yang menggugah selera dapat memicu keinginan pelanggan untuk lebih banyak lagi. Dan yang menarik, saat ini pemilik bisnis memiliki akses ke berbagai alat desain menu yang mudah diakses.

Kenyataannya, beberapa platform manajemen konten signage digital, seperti Pickcel, menawarkan templat menu gratis yang dapat mempercepat pembuatan grafis berkualitas tinggi untuk papan menu drive-thru digital.

Mengurangi Waktu Pemesanan dengan Kios Serba Guna

Kelebihan lain dari menggunakan papan menu digital di restoran drive-thru adalah menyederhanakan proses pemesanan bagi pelanggan Anda. Melalui satu kios, mereka dapat dengan mudah memilih makanan, melakukan pembayaran, dan mendapatkan nomor token unik untuk mengambil pesanan di konter. Dengan adanya layar all-in-one ini, proses pemesanan menjadi lebih cepat dan mengurangi kebutuhan akan staf tambahan serta menghilangkan beberapa pemberhentian di lokasi drive-thru.

Diskon yang Digamifikasi

Seperti halnya toko ritel yang memanfaatkan gamifikasi dalam berbagai cara, bisnis restoran dapat mengoptimalkan penggunaan diskon yang bersifat interaktif pada papan menu drive-thru digital. Diskon ini dapat diakses melalui pemindaian kode QR, memberikan pelanggan nilai diskon yang diacak sepenuhnya, yang nantinya dapat mereka tukarkan saat melakukan pemesanan melalui kios pemesanan layanan mandiri yang sama.

Mengurangi Waktu Layanan & Meningkatkan Akurasi Pesanan

Papan menu digital drive-thru tidak hanya mempermudah tetapi juga mempercepat operasi restoran cepat saji. Dengan menampilkan menu yang mudah dibaca dan terlihat dari jauh, pelanggan dapat dengan cepat membuat pilihan, mengakselerasi proses pemesanan. Dengan antarmuka yang ramah pengguna, papan ini membantu mencegah kesalahan dengan memberikan isyarat visual. Selain itu, layarnya dapat diintegrasikan dengan ponsel cerdas pelanggan untuk menampilkan status pesanan secara langsung dan perkiraan waktu tunggu. Hasilnya adalah pelayanan yang lebih cepat, peningkatan efisiensi, dan kepuasan pelanggan yang lebih tinggi.

Penjualan Silang & Peningkatan Penjualan

Papan menu digital drive-thru menggabungkan data pelanggan secara real-time, menjadikannya alat yang berharga untuk meningkatkan penjualan. Dengan teknologi canggih, layar ini dapat digunakan untuk promosi bertarget dan saran yang dipersonalisasi.

Setelah pelanggan melakukan pemesanan, bisnis Anda dapat menyimpan riwayat pembelian mereka dan dengan mudah menawarkan item tambahan pada pembelian berikutnya untuk meningkatkan nilai pesanan. Pengalaman pelanggan yang disesuaikan telah terbukti efektif dalam meningkatkan strategi penjualan.

Kesimpulan

Papan menu digital drive-thru menjadi perangkat esensial bagi bisnis QSR. Mereka menangkap perhatian pelanggan, meningkatkan penjualan melalui cross-selling dan upselling, mengurangi waktu pelayanan, memastikan keakuratan pesanan, dan beradaptasi dengan perubahan preferensi pelanggan. Dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi, papan menu ini meningkatkan pengalaman pelanggan, memberikan pembaruan waktu nyata, dan mendukung promosi yang disesuaikan.

Walaupun signage digital drive-thru membawa berbagai keuntungan, penting untuk mempertimbangkan potensi risiko dan kelemahannya. Beberapa tantangannya melibatkan biaya instalasi dan pemeliharaan awal yang tinggi, potensi masalah teknis yang bisa mengganggu operasional, dan kebutuhan untuk melakukan pembaruan konten secara berkala.

Lebih lanjut, papan menu digital drive-thru mungkin tidak sesuai untuk semua bisnis layanan cepat. Terutama yang memiliki keterbatasan ruang fisik atau beroperasi di area dengan regulasi signage yang ketat. Informasi Lainnya hanya di Pabrik Diplay.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top