Pabrik Display

Neon Sign Box dan Tipenya!

Neon sign box merupakan salah satu bentuk seni penerangan yang memukau, sering digunakan dalam reklame, billboard, dan neon box. Bentuknya dapat bervariasi mulai dari signage kecil hingga letter berukuran jumbo untuk gedung tinggi. Metode pencahayaan yang digunakan dapat berasal dari dalam (back lighting) maupun depan (front lighting). Sarana Pemasaran ini juga dapat dibuat dengan akrilik yang menyala, menciptakan tampilan yang unik dan menarik, termasuk nomor rumah LED neon box satu sisi dengan desain kustom.

5 Jenis Neon Sign Box

Berikut adalah 5 jenis sarana pemasaran ini yang bisa menjadi referensi Anda dalam memesan neon box di jasa pembuatan neon box.

Neon Sign Box Acrylic

Pertama adalah jenis Acrylic merupakan jenis papan tanda yang menggunakan bahan akrilik. Akrilik yang digunakan biasanya transparan atau tembus pandang, seringkali dalam bentuk opal yang memberikan kesan elegan. Kelebihan dari bahan Acrylic terletak pada tampilannya yang jernih, memberikan kesan modern dan bersih.

Proses pembuatannya melibatkan penggunaan akrilik sebagai bahan dasar yang dipotong dan dibentuk sesuai dengan desain yang diinginkan. Selanjutnya, lampu neon ditempatkan di dalamnya untuk memberikan efek penerangan yang khas pada malam hari. Hasilnya adalah papan tanda yang menarik perhatian dengan tampilan yang jelas dan pencahayaan yang memukau.

Neon Sign Box Duratrans

Neon Sign dengan bahan ini merupakan papan tanda yang menampilkan gambar atau iklan dengan kualitas tinggi dan penuh warna. Teknologi Lambda yang digunakan dalam pembuatan Duratrans melibatkan penggunaan tiga laser RGB (merah, hijau, dan biru) yang digabungkan dalam satu sinar. Hasilnya, gambar yang ditampilkan pada Duratrans akan memiliki ketajaman dan kejernihan yang maksimal.

Duratrans biasanya digunakan dalam ruang tertutup, seperti bioskop atau tempat-tempat di dalam gedung, untuk menampilkan iklan promosional. Kelebihan utama Duratrans terletak pada kemampuannya untuk menampilkan gambar dengan difusi cahaya yang baik, menciptakan efek visual yang memukau pada malam hari.

See also  Ketahui Jenis Neon Box, Jasa Desain Banner Dan Neon Box

Neon Sign Box Open Channel

Selanjutnya adalah jenis Open Channel merupakan jenis neon sign yang memungkinkan desain yang terbuka dan kreatif. Dalam istilah sederhana, open channel berarti bahwa bagian dalam huruf atau bentuk pada neon sign tidak diisi penuh, melainkan terbuka sehingga cahaya neon dapat menerangi ruang di dalamnya. Ini memberikan efek visual yang unik dan memungkinkan pencahayaan yang lebih merata.

Desain open channel sering digunakan untuk menampilkan huruf, logo, atau bentuk yang lebih artistik. Kelebihannya adalah fleksibilitas dalam menciptakan desain yang berbeda-beda, memberikan tampilan yang menarik dan menonjol. Neon Sign Box dengan open channel menjadi pilihan populer untuk bisnis yang ingin menciptakan kesan yang kreatif dan menarik perhatian pelanggan.

Neon Sign Box Custom Shape

Selanjutnya Custom Shape adalah jenis neon sign yang dirancang sesuai dengan bentuk atau desain khusus yang Anda inginkan. Dalam bahasa sederhana, ini berarti neon sign dapat dibuat menyerupai logo bisnis, tulisan kreatif, atau bentuk apapun yang mencerminkan identitas unik Anda.

Keistimewaan jenis Custom Shape terletak pada kreativitas tanpa batas. Anda dapat menghadirkan neon sign yang tidak hanya berfungsi sebagai penanda atau penerang, tetapi juga sebagai karya seni yang mencolok dan mencuri perhatian. Bisnis dapat mengekspresikan kepribadian mereka dengan lebih kuat melalui neon sign yang dibentuk khusus sesuai dengan visi dan nilai mereka.

Neon Sign Box LED

Terakhir adalah jenis LED merupakan evolusi modern dari neon sign tradisional yang menggunakan lampu neon. Dalam jenis ini LED, pencahayaan diberikan oleh lampu LED, bukan neon gas. Ini memberikan keunggulan dalam hal efisiensi energi, daya tahan yang lebih lama, dan kemampuan untuk menciptakan berbagai warna dengan lebih fleksibel.

See also  Jasa Huruf Timbul Dengan Harga Murah Dan Papan Nama

Baca Juga : Outdoor Signage untuk Gereja

Penggunaan bahan LED umumnya memberikan tampilan yang lebih cerah dan tajam, memastikan bahwa pesan atau logo bisnis Anda terlihat dengan jelas di berbagai kondisi pencahayaan. Selain itu, bahan LED seringkali lebih ringan dan mudah dipasang, memberikan kemudahan dalam penempatan di berbagai lokasi.

Kesimpulan

Neon Sign Box adalah sebuah medium promosi yang efektif dan menarik perhatian. Neon Sign Box mampu memberikan tampilan yang mencolok dan dapat ditempatkan di berbagai lokasi seperti toko, pameran, atau area bisnis lainnya. Keberagaman desain, material, dan bentuk membuat Neon Sign Box menjadi pilihan populer untuk branding dan identitas visual bisnis.

0 thoughts on “Neon Sign Box dan Tipenya!”

  1. Pingback: Neon Box Apotek

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

wa
Scroll to Top