Pabrik Display

Tren Neon Box untuk Toko Kelontong

Tren neon box untuk toko kelontong terus berubah dari tahun ke tahun. Bagaimana pun situasinya, pelanggan akan selalu mengunjungi toko kelontong untuk kebutuhan rumah mereka. Meskipun toko kelontong menjadi bisnis yang sangat menjanjikan, namun dengan persaingan yang semakin ketat, pertanyaannya kini adalah bagaimana membuat toko Anda menonjol dan menjadi pilihan utama konsumen di wilayah Anda.

Kuncinya? Tingkatkan pengalaman pelanggan. Selain dari faktor-faktor seperti penataan barang, penyederhanaan proses pembayaran, dan penawaran diskon.

Pemasangan papan neon box di toko kelontong dapat memberikan kontribusi besar dalam meningkatkan keterlibatan pelanggan dan membuat kunjungan. Dengan begitu akan menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Beberapa tahun terakhir, kita telah menyaksikan banyak pengecer yang mengadopsi solusi reklame digital, dengan toko kelontong menjadi tempat yang ideal untuk konten digital.

Meski mungkin Anda sudah memiliki beberapa papan neon box di toko Anda, namun pertanyaannya adalah, apakah Anda memaksimalkan potensinya dengan mengikuti perkembangan tren dan praktik terbaik?

Salah satu daya tarik utama dari solusi signage digital adalah kemampuannya yang dinamis, memungkinkan Anda untuk menampilkan konten yang segar dan inovatif kapan pun diperlukan.

Untuk memastikan papan neon box di toko bahan makanan Anda tetap menarik, berikut adalah beberapa tren terbaru yang perlu Anda perhatikan.

Tren Neon Box untuk Toko Kelontong dari Segi Desain

Papan neon box menggunakan elemen desain untuk menarik perhatian dan menyampaikan pesan, sehingga sangat dipengaruhi oleh evolusi tren dan praktik desain. Beberapa prioritas terkini dalam desain grafis melibatkan eksperimen dengan warna, pemanfaatan huruf tebal, dan penekanan pada kebersihan dan keterbacaan.

1. Warna Tahun Ini

Biasanya, toko kelontong memilih palet warna yang hangat dan bersahaja untuk mencerminkan kualitas barang mereka. Namun, tren desain grafis tahun ini lebih cenderung ke warna yang lebih berani dan cerah, mengambil inspirasi dari warna-warna yang sedang tren.

Pantone menetapkan Viva Magenta sebagai warna pilihan untuk tahun 2023, sehingga mungkin menjadi ide bagus untuk mengintegrasikannya ke dalam konten neon box Anda.

2. Tulisan

Toko kelontong sering kali memiliki ruang yang luas, sehingga penting untuk menggunakan tulisan yang besar dan tebal pada konten Neon Box.

Anda tidak perlu khawatir untuk memiliki instalasi besar atau huruf tiga dimensi di dalam toko, hal ini dapat membantu menarik perhatian pelanggan dan menciptakan kontras yang efektif di antara lorong-lorong yang sibuk.

3. Bersih dan Bisa Dibaca

Tren Neon Box untuk Toko Kelontong
Ilustrasi Neon Box untuk Toko Kelontong

Supermarket adalah tempat yang memanjakan indra dengan banyak stimulus, seperti halnya hal yang bisa dilihat, dicium, disentuh, dan didengar. Dalam konteks ini, penting untuk mempertahankan fokus pada konten Neon Box Anda.

Minimalisme menjadi kunci dalam desain papan reklame toko kelontong, dengan memprioritaskan tata letak yang mudah dibaca, bersih, dan dapat dikonsumsi tanpa usaha berlebihan.

Tren Neon Box untuk Toko Kelontong

Papan reklame digital mulai diadopsi di toko kelontong. Tahun ini, kita melihat pertumbuhan penggunaannya di beberapa area berikut.

1. Tanda Pembayaran

Area pembayaran merupakan titik awal dan akhir perjalanan pembeli di toko. Supermarket memahami bahwa konter pembayaran dapat memberikan dampak besar pada pengalaman berbelanja. Sehingga mereka menggunakan area ini sebagai kesempatan untuk berinteraksi dengan pelanggan.

Dengan menambahkan layar digital di konter pembayaran, mereka menyajikan konten menarik yang tidak hanya menyampaikan pesan tetapi juga mengurangi waktu tunggu dan mengelola antrean pembeli.

2. QR Codes

Tren Neon Box untuk Toko Kelontong
Ilustrasi Neon box untuk QR Code

Kode QR, yang semakin populer selama pandemi, kini menjadi bagian integral dari solusi papan tanda di toko kelontong. Kode-kode ini berfungsi sebagai jembatan antara dunia fisik dan digital.

Ditempatkan di layar atau sebagai cetakan untuk memungkinkan pelanggan merasakan pengalaman daring dan mendapatkan informasi lebih lanjut tentang promosi, produk, dan lainnya, bahkan setelah mereka meninggalkan toko.

3. Neon Box untuk Map Jalan

Toko kelontong yang besar bisa menjadi sulit untuk dinavigasi, terutama bagi pelanggan yang tidak terlalu familiar. Dengan berbagai lorong dan tingkat yang berbeda, pembeli seringkali memerlukan waktu ekstra untuk menemukan produk yang diinginkan.

Baca Juga : Beda Neon Box dengan Papan Nama dalam Efek Visual?

Oleh karena itu, banyak toko makanan memutuskan untuk mengatasi masalah ini dengan berinvestasi dalam solusi navigasi. Baik melalui layar digital maupun plakat sederhana. Penempatan tanda navigasi di area yang strategis membantu pembeli untuk menemukan arah yang benar di dalam toko.

Tren neon box untuk toko kelontong terus bergerak dan memberikan wajah baru untuk media pemasaran toko kelontong. Anda bisa meningkatkan visabilitas usaha toko kelontong dengan memesan neon box di Pabrik Display. Dengan kualitas yang terbaik, Anda bisa mendapatkan neon box yang sesuai dengan kebutuhan dan tren saat ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top