Pabrik Display

Neon Box Digital Salon, Ini Ide-Idenya!

Neon box digital salon saat ini sudah bervariasi. Industri kecantikan semakin ketat persaingannya. Banyak orang, baik pria maupun wanita, memilih untuk mengunjungi salon demi pengalaman perubahan dan perawatan yang memuaskan.

Saat ini, tantangan utama bagi salon adalah mempertahankan pelanggan setelah mereka menginjakkan kaki pertama kali di dalamnya.

Daya tarik utama pelanggan bukan hanya hasil potongan rambut atau reputasi penata rambut. Lebih dari itu, pelayanan yang luar biasa dan pengalaman pelanggan yang positif membuat orang kembali lagi ke salon.

Oleh karena itu, salon perlu mengambil langkah ekstra untuk meningkatkan kunjungan dan memastikan pelanggan kembali berulang kali.

Salah satu strategi yang sedang populer untuk mencapai hal ini adalah melalui investasi dalam neon box digital. Dengan menampilkan konten yang dinamis dan menarik, salon dapat menciptakan pengalaman pelanggan yang lebih bermakna. Sekaligus memberikan wawasan yang luas, dan memberikan hiburan yang menyenangkan.

5 Ide Neon Box Digital Salon

Sekarang, setelah Anda memiliki pemahaman tentang keuntungan neon box digital salon Anda, langkah berikutnya adalah menentukan jenis konten yang dapat Anda tampilkan.

Neon Box digital ini dapat digunakan untuk memberikan informasi, memberikan pengetahuan, menghibur, atau mempromosikan. Untuk salon, konsep-konsep berikut ini terbukti paling efektif.

1.     Layanan Digital

Sangat mungkin bahwa salon Anda menawarkan berbagai produk dan layanan yang belum diketahui oleh sebagian besar klien Anda. Banyak orang biasanya pergi ke salon hanya untuk potongan rambut atau perawatan rambut rutin. Oleh karena itu, penting untuk menyorot penawaran Anda yang lain.

Membuat papan layanan digital adalah strategi yang sangat efektif untuk papan tanda digital Anda. Ini memungkinkan Anda untuk menampilkan daftar lengkap semua layanan yang Anda tawarkan beserta harga mereka.

Neon Box Digital Salon
Ilustrasi Layanan Digital

Dengan begitu, pelanggan Anda dapat lebih memahami opsi lain yang tersedia untuk mereka dan memaksimalkan pengalaman kunjungan mereka.

Ketika membuat papan layanan digital, pastikan untuk menggunakan desain yang mencolok dan menyoroti layanan Anda dengan baik. Pertimbangkan untuk menambahkan foto untuk setiap layanan dan memberikan deskripsi yang jelas untuk setiap layanan yang tercantum.

Langkah ini tidak hanya membantu pelanggan membuat keputusan yang lebih informan tentang layanan yang mereka inginkan, tetapi juga dapat menghemat waktu mereka dan meminimalkan kebingungan ketika berbicara dengan penata gaya.

2.     Gallery Kerja Klien yang Lalu

Kebanyakan orang yang mengunjungi salon tertentu melakukannya karena mereka sudah menjadi pelanggan tetap dan mempercayai penata rambut atau nail artist di sana, atau mereka mendengar atau melihat hasil pekerjaan yang dilakukan oleh salon tersebut.

Neon Box Digital Salon
Ilustrasi Galery hasil Salon

Dalam industri kecantikan, memiliki portofolio yang kuat sangat krusial. Oleh karena itu, pertimbangkan untuk menampilkan portofolio Anda di papan tanda digital.

Anda dapat membuat galeri foto yang menampilkan berbagai pekerjaan yang telah Anda lakukan pada klien sebelumnya, termasuk potongan rambut, perawatan dan pewarnaan rambut, manikur atau pedikur, dan lainnya.

Dengan melakukan ini, Anda dapat meningkatkan rasa percaya diri klien terhadap kemampuan Anda. Siapa tahu, mereka mungkin menemukan gambar yang menarik perhatian mereka dan memutuskan untuk mencoba layanan serupa.

3.     Profil Stylist

Pelanggan yang sering mengunjungi salon mungkin memiliki penata rambut atau nail artist favorit yang mereka percayai untuk menata rambut atau kuku mereka.

Meskipun klien baru mungkin tidak mengenal daftar nama di salon Anda, Anda dapat memberi mereka kesempatan untuk memilih penata rambut atau nail artist favorit mereka dengan menampilkan portofolio masing-masing.

Tampilkan profil penata rambut atau nail artist yang mencakup nama, foto, kredensial, dan contoh pekerjaan sebelumnya yang telah mereka lakukan. Berikan sentuhan yang menyenangkan dan biarkan para penata rambut atau nail artist menunjukkan kepribadian unik mereka melalui profil mereka.

Baca Juga : Jasa Neon Box Custom untuk Klinik dan Rumah Sakit

Selain memberikan manfaat kepada pelanggan, ide konten ini juga dapat membantu memperkuat budaya perusahaan Anda. Para penata rambut atau nail artist akan merasa bangga melihat nama dan biodata mereka ditampilkan di tanda digital, yang dapat meningkatkan kepuasan kerja dan semangat kerja mereka.

4.     Penawaran Spesial

Dengan kemampuan untuk mengubah dan memperbarui kontennya sesuai kebutuhan, tanda digital menjadi platform ideal untuk menyoroti perubahan dalam penawaran atau acara salon Anda. Manfaatkan papan neon box digital di salon Anda untuk memberitahu pelanggan tentang layanan baru, diskon berbatas waktu, atau paket musiman.

Mengumumkan penawaran khusus ini melalui tanda digital lebih ekonomis daripada mencetak brosur setiap kali ada sesuatu yang baru diluncurkan.

Neon box digital salon harus Anda perhatikan dan sesuaikan dnegan kebuthan audiens. Hal ini dikarenakan audiens lah yang akan memberikan pengaruh pada salon Anda. Cobalah untuk memilih jasa reklame professional seperti Pabrik Display.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top