Pabrik Display

Display Jendela yang Menjual, Bagaimana?

Display Jendela yang Menjual menjadi tolak ukur dilakukan promosi dalam suatu bisnis. Menciptakan tampilan jendela memiliki kesamaan dengan membuat konten web. Jika Anda menghasilkan konten yang klise dan umum dalam postingan blog, kemungkinan besar tidak akan menarik perhatian audiens. Begitu pula, jika Anda menampilkan manekin dengan pakaian musiman yang biasa di jendela, hal tersebut tidak akan mengajak siapa pun untuk berbelanja di toko Anda.

Karena hal tersebut, kami memilih untuk menekankan etalase yang menghadirkan beberapa cerita menarik di industri ritel dan memberikan panduan tentang cara menceritakannya melalui etalase Anda sendiri. Dengan memanfaatkan aspek narasi cerita, Anda dapat mengundang orang untuk terlibat dalam sebuah alur cerita, membangkitkan perasaan hangat dan emosional yang terkait dengan merek Anda. Ini tidak hanya mendorong mereka untuk mengunjungi toko Anda, tetapi juga untuk membeli produk Anda.

5 Tips Membuat Display Jendela yang Menjual

Ketahui Target Konsumen yang Diinginkan

Walaupun tampilan jendela Anda menyampaikan kisah yang jelas, itu tidak akan diterima dengan baik oleh audiens Anda jika mereka tidak dapat membayangkan diri mereka dalam cerita tersebut. Dengan kata lain, pastikan bahwa tampilan jendela Anda relevan dan dapat dihubungkan dengan kehidupan target pelanggan Anda.

Sebagai contoh, ketika Sessions Music, sebuah perusahaan pendidikan, mengetahui bahwa 75% siswanya berusia di bawah 15 tahun, mereka merancang etalase untuk menarik perhatian siswa muda.

Namun, keputusan ini memunculkan kesalahpahaman bahwa Sessions Music hanya menawarkan program musik untuk anak-anak. Sehingga banyak orang mulai bertanya-tanya apakah mereka juga menawarkan program musik untuk orang dewasa, padahal Sessions Music selalu menyediakannya. Sayangnya, tampilan jendela mereka tidak menjelaskan hal tersebut dengan jelas.

Jadilah Orisinal dan Menyegarkan

Dalam lingkungan di mana banyak merek bersaing untuk mendapatkan perhatian yang terbatas, satu-satunya cara agar etalase Anda benar-benar mencuri perhatian adalah dengan menjadi orisinal. Namun, mencapai orisinalitas ini bukanlah tugas yang mudah.

Dalam industri ritel, terutama selama musim liburan, mungkin sangat menggoda untuk mengikuti tren pemasaran terbaru yang telah digunakan oleh pesaing. Mungkin ada pikiran bahwa jika semua orang menerapkan tip dan trik terkini, pasti akan berhasil, bukan? Namun, untuk benar-benar menarik orang yang melewati toko Anda, Anda harus menahan dorongan untuk mengikuti arus ini.

Jual Lifestyle yang Lebih Baik

Bertuli, pengecer pakaian pria, memahami keinginan kita untuk mencapai potensi terbaik kita. Dengan menampilkan pakaian yang diinspirasi oleh Batman, mereka berusaha menyampaikan pesan bahwa mengenakan produk mereka dapat membantu pelanggan mengaktualisasikan sisi pahlawan dalam diri mereka.

Jika Anda ingin menciptakan koneksi emosional serupa dengan pelanggan, seperti yang dilakukan oleh Bertuli, mulailah dengan memahami gaya hidup yang diidamkan oleh pelanggan Anda. Gunakan etalase untuk meyakinkan mereka bahwa produk Anda dapat menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya hidup ideal yang mereka inginkan.

Pastikan Titik Fokus Display Jendela

Untuk menarik perhatian melalui Display Jendela yang Menjual, penting untuk memastikan bahwa elemen-elemen visual yang menarik ditempatkan pada ketinggian mata agar mudah terlihat. Salah satu cara efektif untuk mencapainya adalah dengan menempatkan fitur utama produk yang sedang dipromosikan pada ketinggian mata.

Elemen tampilan jendela yang menarik secara visual seringkali melibatkan fitur utama produk yang dipajang. Sebagai contoh, perhatikan pameran dari peragaan busana tahunan Seneca College yang berjudul Redefining Design. Dengan menggantungkan jaket yang mencolok, menyerupai seorang profesional ramah tamah yang sibuk di bandara, setinggi mata. Tampilan tersebut berhasil menarik perhatian dan membantu orang membayangkan diri mereka dalam situasi tersebut. Pada akhirnya, hal ini memotivasi keinginan mereka untuk membeli seluruh pakaian tersebut.

Ukur Kinerja Display Jendela

Di toko fisik, mengukur kinerja Display Jendela yang Menjual bisa menjadi tugas yang sulit. Meskipun Anda dapat mengaitkan penjualan dengan tampilan jendela, pengalaman toko, kehadiran staf penjualan, dan ragam produk Anda lebih berpengaruh terhadap pendapatan dibandingkan dengan tampilan jendela.

Untuk benar-benar menilai nilai dari tampilan jendela, Anda perlu memantau metrik yang sejalan dengan tujuannya utama: menarik orang untuk mengunjungi. Tetapi bagaimana caranya?

Dalam beberapa tahun terakhir, para penyedia layanan telah meluncurkan perangkat lunak yang mampu melacak lalu lintas pengunjung toko Anda. Dengan demikian, membantu Anda memahami tampilan jendela mana yang paling berhasil menarik pengunjung. Setelah Anda mengumpulkan cukup data, Anda dapat memanfaatkan tampilan jendela yang terbukti sukses untuk meningkatkan kunjungan pengunjung dan bahkan menguji ide dan konsep baru.

Kesimpulan

Display Jendela yang menjual menjadi PR bagi Anda. Menentukan desain yang sesuai dan penempatan elemen-elemen penting adalah kunci keberhasilannya. Untuk dapatkan display yang sesuai, Pabrik Display siap untuk Anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top