Pabrik Display

Jenis-Jenis Neon Box Untuk Restoran Bisa Kamu Lihat

Jenis-Jenis Neon Box Untuk Restoran Bisa Kamu Lihat – Neon box adalah alat promosi yang terbuat dari media datar yang memiliki ruang kosong di tengahnya dan diisi dengan lampu sebagai penerangan. Sangat bermanfaat sebagai alat promosi baik siang maupun malam hari (karena ada lightingnya).

Neon Box Untuk Restoran berfungsi untuk mempromosikan perusahaan atau campaign perusahaan dan juga mengenalkan produk/jasa. Dengan adanya fungsi tersebut diharapkan khalayak menjadi penasaran dan tertarik dengan perusahaan yang beriklan dengan media ini.

Salah satu penyumbang kesuksesan sebuah restoran adalah proses branding dan pemasaran. Apalagi jika restoran tersebut merupakan cabang baru dan belum pernah dikenal sebelumnya. Untuk melakukan branding, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan neon box restoran.

Penggunaan neon box sangat penting karena akan memudahkan seseorang mencari tempat makan. Selain itu, pada malam hari neon box juga dapat memancarkan cahaya kemudian menampilkan logo dan juga beberapa informasi lain yang berkaitan dengan restoran tersebut. Nah, untuk jenis-jenis neon box untuk restoran bisa kamu lihat di bawah ini.

Jenis-Jenis Neon Box Untuk Restoran Bisa Kamu Lihat

Neon Box Restoran Bulat

Bentuk pertama yang dimiliki oleh neon box yang digunakan untuk restoran adalah bulat. Bentuk ini banyak digunakan karena lebih mudah dibuat dan kemungkinan besar template sudah ada di beberapa penyedia jasa pembuatan neon box. Jadi nantinya Anda hanya perlu membuat desain yang akan ditampilkan di bagian depan dan belakang. Sehingga akan memudahkan Anda dalam melakukan penginstalan.

Neon Box Restoran Kotak

Selain bentuknya yang bulat, bentuk persegi juga paling mudah dibuat. Bentuk persegi ini mudah dibuat. Bahkan ada desain siap pakai yang bisa langsung digunakan dengan menambahkan bagian depan dan belakang dengan logo dan informasi. Jika menggunakan bentuk kota ini, pasti cukup besar. Jadi Anda bisa menambahkan banyak informasi selain logo dan nama restoran. Misalnya dengan menambahkan jam operasional dan juga alamatnya.

Neon Box Restoran Tulisan Timbul

Jika ingin terlihat lebih eksklusif, Anda bisa menggunakan tulisan timbul. Jadi Box bisa diubah menjadi beberapa huruf yang diisi dengan lampu neon di dalamnya. Setiap huruf dapat berdiri sendiri atau disatukan sehingga dapat dibaca dengan baik.

Neon Box Restoran Pakai Simbol

Jika resto tersebut cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Tidak ada salahnya menggunakan neon box berupa simbol atau logo yang menjadi branding restoran tersebut. Begitu dilihat dari kejauhan, seseorang bisa langsung mengetahui nama restoran tersebut. Biasanya ukuran logo atau simbol ini lebih besar dan cukup mudah dilihat dari kejauhan.

Neon Box Restoran Sederhana

Bentuk yang sederhana juga bisa digunakan jika restoran yang Anda miliki tidak terlalu besar. Biasanya bisa diletakkan di depan pintu atau di depan resto dengan ukuran yang tidak terlalu besar namun tetap mudah dilihat dari kejauhan.

Neon Box Restoran Aneka Warna

Selanjutnya, jika ingin menarik lebih banyak orang di malam hari, Anda bisa menggunakan neon box yang memiliki banyak warna. Misalnya dengan menggunakan beberapa warna sesuai dengan tulisan atau merk yang digunakan. Karena memiliki banyak warna, kemungkinan akan menarik perhatian banyak orang. Setidaknya mereka bisa datang untuk mencoba dulu. Jika sesuai dengan kebutuhan mereka bisa kembali.

Ternyata neon box restoran memiliki banyak sekali fungsi dan menjadi salah satu bagian yang sangat penting. Apalagi jika restoran mulai beroperasi dari sore hingga tengah malam. Jika tidak ada neon box, orang akan kesulitan menemukannya.

Meski tidak pernah tahu nama restorannya. Jika neon box yang digunakan cukup menarik tentunya bisa membuat sebagian orang penasaran dan akhirnya memutuskan untuk mampir. Kemudian mereka mencoba makanan di restoran tersebut.

Baca Juga : Neon Box Akrilik: Kelebihan dan Proses Pembuatannya

Intinya neon box digunakan untuk menarik perhatian orang terutama pada malam hari. Oleh karena itu sangat disarankan untuk selalu memperhatikan bentuk dan juga informasi yang terdapat pada benda-benda tersebut. Sehingga fungsinya bisa dimaksimalkan dengan maksimal.

Demikian ulasan tentang Jenis-Jenis Neon Box Untuk Restoran Bisa Kamu Lihat semoga bermanfaat.

1 thought on “<strong>Jenis-Jenis Neon Box Untuk Restoran Bisa Kamu Lihat</strong>”

  1. Pingback: Cara Membuat Huruf Timbul Dan Interior Yang Dapat Anda Coba - Pabrik Display

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top