Pabrik Display

Neon Box Hotel, Ini Cara Penggunaannya!

Neon box hotel menjadi  bagian tak terpisahkan. Dalam industri perhotelan, fokus utama selalu pada pengalaman tamu. Oleh karena itu, hotel dan restoran terus berupaya meningkatkan layanan pelanggan mereka.

Namun, dengan perubahan preferensi konsumen dalam era digital, terdapat permintaan untuk solusi yang lebih digital guna membuat pengalaman menginap menjadi lebih mudah dan menarik.

Di sinilah peran penting papan neon box hotel berbasis cloud. Kemampuannya untuk menyederhanakan pengalaman tamu di hotel, memberikan akses informasi, dan hiburan telah membuatnya menjadi solusi yang semakin umum diterapkan di hotel dan restoran di seluruh dunia.

5 Cara Penggunaan Neon Box Hotel

Papan neon box hotel utamanya digunakan untuk menciptakan pengalaman yang menyenangkan dan memuaskan bagi para tamu. Berikut adalah contoh penggunaannya dalam sektor perhotelan.

1. Iklan

Sambil berfokus pada memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi tamu, staf hotel umumnya menghindari mengiklankan atau menyuarakan penawaran khusus.

Cara yang lebih efektif dan tidak terlalu merepotkan untuk mempromosikan penawaran hotel Anda adalah melalui papan neon box hotel.

Neon Box Hotel
Ilustrasi Iklan di Hotel

Anda dapat memasukkan konten iklan ke layar yang menampilkan fasilitas, layanan, produk yang relevan, dan lainnya. Penampilan yang dinamis akan menarik perhatian tamu tanpa perlu terlibat langsung dalam pembicaraan atau promosi penjualan.

Menurut data, tampilan digital dengan konten yang berorientasi penjualan memiliki peluang keberhasilan 75% lebih tinggi dan dapat meningkatkan volume penjualan hingga 31,8%.

2. Pramutamu Digital

Para tamu hotel semakin menginginkan kemandirian. Mereka mengharapkan akses cepat ke informasi, melakukan penelitian sendiri, dan membuat keputusan tanpa perlu berinteraksi secara intensif dengan staf hotel atau terlibat dalam percakapan panjang.

Itulah mengapa fasilitas Anda perlu memiliki stasiun digital interaktif, terutama di lobi hotel. Dengan menghadirkan instalasi interaktif di lobi, Anda memberikan platform kepada tamu untuk menemukan informasi yang mereka butuhkan.

Hal ini bisa mencakup peta kota dengan atraksi wisata terkenal, daftar restoran dan kafe di sekitar, atau bahkan sarana untuk memesan layanan transportasi ke dan dari hotel.

3. Informasi Acara

Jika hotel Anda menyelenggarakan acara untuk para tamu, papan neon box hotel Anda adalah platform ideal untuk menyebarkan informasi tentang acara tersebut.

Anda dapat dengan mudah menampilkan detail acara, seperti tanggal, waktu, lokasi, pembicara, program, dan lainnya di layar, sehingga dapat mencapai khalayak yang lebih luas dan meningkatkan partisipasi di acara Anda.

Papan neon box hotel lebih praktis digunakan untuk tujuan ini dibandingkan dengan poster dan pamflet tradisional. Setiap kali Anda memiliki acara baru di hotel, Anda dapat dengan mudah memperbarui konten di perangkat lunak Anda tanpa perlu mencetak materi baru.

4. Papan menu

Kafe dan restoran di hotel Anda dapat menggunakan signage digital, terutama dalam bentuk papan menu. Ini menampilkan produk, hidangan, dan minuman yang tersedia dengan tampilan dinamis, memberikan gambaran lengkap atas semua pilihan kepada tamu.

Baca Juga : Bagaimana Reklame untuk Gen Z? Ini Serba-serbinya!

Papan menu digital tidak hanya mempercepat dan menyederhanakan proses pemesanan bagi tamu, tetapi juga menarik mereka untuk mencoba hidangan tertentu. Terutama jika Anda menggunakan media yang menarik dan menggugah selera untuk meningkatkan penjualan.

5. Informasi Travel

Untuk menyediakan layanan pelanggan yang komprehensif kepada tamu. Pastikan memberikan akses pada informasi perjalanan yang penting untuk membantu mereka merencanakan rencana perjalanan.

Ini mencakup rincian penerbangan, jam operasional dan jadwal transportasi umum, serta perkiraan cuaca yang mungkin memengaruhi perjalanan mereka. Semua informasi ini dapat ditampilkan dengan mudah di layar digital.

6. Navigasi dan Pemetaan

Neon Box Hotel
Ilustrasi Navigasi Hotel

Sebagian besar tamu yang menginap di hotel Anda mungkin baru pertama kali datang. Tanpa petunjuk yang memadai, mereka mungkin kesulitan menyusuri fasilitas hotel untuk menemukan kamar, restoran, atau tempat lainnya. Kesulitan navigasi di dalam hotel yang besar bisa membuat pengalaman mereka menjadi kurang menyenangkan.

Untuk mempermudah tamu Anda menemukan jalan dan menikmati semua yang ditawarkan hotel, papan neon box hotel pencari arah bisa menjadi sahabat terbaik Anda.

Anda dapat memilih peta digital interaktif di lobi hotel atau menempatkan tanda arah yang membimbing ke area utama di dalam fasilitas Anda.

Neon box hotel tidak hanya membantu Hotel, tapi juga menciptakan pengalaman positif bagi tamu. Di era digital, hal ini mengartikan pentingnya berinvestasi dalam solusi papan neon box hotel modern. Hal ini untuk membuat masa inap tamu menjadi lebih berharga dan menyenangkan. Pabrik Display akan memberikan neon box hotel yang sesuai dengan kebutuhan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top